Rahasia Nadia Mulya Jaga Kecantikan Kulit Wajah

Nadia Mulya
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Menjadi seorang selebriti memerlukan perawatan tubuh yang intens di salon tampat perawatan dan dokter kecantikan. Itu dilakukan demi menjaga penampilan agar tetap menarik.

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern

Namun hal ini tidak berlaku bagi presenter sekaligus aktris Nadia Mulya. Ibu beranak tiga tersebut mengaku bahwa dirinya bukan orang yang suka ke salon.

"Aku termasuk orang yang tidak suka ke salon dan sangat tidak menikmati spa atau facial. Aku itu terakhir facial itu sebelum hamil anak ketiga," ujar Nadia saat ditemui di acara JD.ID Beauty Festival di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 13 Oktober 2016.

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Dia menuturkan lebih sering melakukan perawatan di rumah dengan menerapkan bahan-bahan alami. Untuk mencegah masalah pada kulit wajah, dia mengantisipasinya dengan segera menghapus make-up setelah beraktivitas.

"Aku setiap make-up segera dihapus meski dalam perjalanan pulang dan dihapusnya dengan tisu khusus remover make-up. Lumayan cocok karena melembapkan dan setelah itu menyemprotkan mineral water spray di wajah," katanya.

Gemes Banget, Ge Pamungkas Buka-bukaan Gemar Merawat Kulit: Muka Itu Termasuk Aset

Setelah sampai rumah, Nadia langsung mencuci wajahnya dengan bersih. Untuk lebih aman, dia mengaku sebisa mungkin tidak menerapkan make-up bila tidak memiliki kegiatan.

"Saya tidak lupa pakai sunblock dan enggak sembarangan pakai krim wajah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya