Pilkada DKI 2017

Mimpi Sophia Latjuba, Ingin Jadi Anggota DPR

Sophia Latjuba
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Sophia Latjuba tak berniat melupakan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Apalagi, seni peran yang dia tekuni sejak 1987, telah memberikan banyak cerita suka dan duka.

DPR dan Pemerintah Sepakat Pilkada Jakarta Satu Putaran di RUU DKJ

Untuk itu, meski kini menjadi juru bicara pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, dia masih harus menyelesaikan kontrak pekerjaan di dunia akting. Namun, tetap fokus dalam perpolitikan.

"Mungkin akan berkurang (jadwal syuting). Apalagi, tiga atau empat bulan sudah sibuk kampanye. Untuk meninggalkan dunia hiburan 100 persen enggak mau juga, karena masih ada kontrak satu tahun masih jalan, lihat nantilah," ujarnya di kawasan Jakarta Selatan, Kamis malam, 13 Oktober 2016.

Pakar: Kalau Keajaiban Pilpres Tak Terjadi, Anies akan Jadi Prioritas di Pilgub DKI

Memang tak sedikit selebriti dan musisi yang berkecimpung di dunia perpolitikan. Sebelum kekasih Ariel NOAH itu, sudah banyak para pemangku dunia hiburan yang terjun sebagai politikus. Adakah Sophia bermimpi suatu saat mencalonkan dirinya sebagai anggota dewan?

"Mungkin, bolehlah. Apakah eksekutif, atau legislatif, yang penting bisa membuat perubahan paling gampang saja, mungkin anggota DPR, I don't know," katanya. (asp)

PKS: Kans Anies Baswedan Maju Lagi di Pilgub DKI Sangat Memungkinkan
Menteri Desa Abdul Halim Iskandar dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah

Diusulkan PKB Sebagai Bakal Cagub DKI Jakarta, Ida Fauziyah: Belum Dilantik Jadi DPR Nih

Ketua DPP PKB, Ida Fauziyah menanggapi adanya rencana Partai Kebangkitan Bangsa yang mengusulkan namanya sebagai kandidat bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 20

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024