Raffi Ahmad Hubungi Hotman Paris, Bahas Soal Cerai?

Pengacara Hotman Paris (kanan).
Sumber :
  • Irwandi / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu tak sedap, setelah dikabarkan sempat cekcok, lantaran kabar perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Pria berusia 28 tahun itu dikabarkan menunjuk pengacara Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya untuk menjalani proses cerai.

Saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Hotman Paris membantah kabar miring tersebut. Ia mengatakan, sampai saat ini, Raffi tidak pernah membahas isu perceraiannya dengan Nagita Slavina.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Soal kabar (cerai), itu tidak benar. Raffi telepon aku bukan mengenai cerai. Jadi, tidak benar," kata  Hotman Paris, Kamis 13 Oktober 2016.

Raffi berpesan kepada Hotman, agar jangan terlalu menanggapi serius kabar miring tersebut. Karena, isu perceraiannya dengan Nagita, merupakan rekayasa yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Baru tadi sore Raffi telepon saya, dan sudah gue SMS. Kata Raffi, itu rekayasa. Ya udah," jelasnya.

Kabar miring cerai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  sudah tersebar luas  di masyarakat. Hotman tak menampik, beberapa hari belakangan ini dirinya juga sering dihubungi awak media perihal status pernikahan kedua pasangan tersebut.

"Dari kemarin, infotainment kejar gue terus, nanyain soal Raffi," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya