RPTRA Curi Perhatian Sophia Latjuba

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Sophia Latjuba

VIVA.co.id – Sophia Latjuba ternyata tertarik dengan program Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dalam bidang pendidikan yaitu Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Tampaknya, program ini akan menjadi salah satu fokus rencananya dalam menjadi juru bicara pasangan Pilgub DKI Ahok-Djarot.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

"Itu (RPTRA) juga baru tahu saya, saya pengen lihat. Saya mau terjun langsung, saya mau mensosialisasikan ini," ujarnya di kawasan Jakarta Selatan, Kamis malam, 13 Oktober 2016.

Ya, kekasih Ariel NOAH itu sudah lima minggu bergabung dengan Partai Nasdem. Dia pun didapuk sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan dua minggu setelah itu ditawari menjadi juru bicara pasangan Ahok-Djarot.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

"Saya pengen lihat dan ke sana, ke tempat-tempat RPTRA," ucapnya menambahkan.

"Pendidikan sendiri kembali Ahok akan mengeksekusi visinya, lihat Oktober 2017 Jakarta seperti apa. Ini semua tentunya butuh waktu," ujar ibu musisi muda Eva Celia ini.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Ahok yang dikenal kasar dan suka blak-blakan dinilainya sudah menjadi karakter Ahok. Namun, karakter itu sudah berjalan dan memberikan dampak positif serta hasil untuk Jakarta.

"Birokrasi sudah berhasil ditekan, korupsi dan pajak. Jakarta tambah hijau, genangan air berkurang, ya kalau Jakarta Selatan memang punya masalah sendiri makanya banjir. Meskipun Ahok dinilai kurang sopan, kita perlu tangan besi untuk menangani yang begitu, susahlah," ujar wanita berusia 46 tahun ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya