Ibunda Raffi Ahmad Batal Polisikan Haters

Amy Qanita
Sumber :
  • VIVAlife, Riska Herliafifah

VIVA.co.id – Ulah netizen di dunia maya membuat ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita gerah. Saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Amy akan memperkarakan hal itu dengan membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Saya akan melaporkan haters," ujar Amy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis malam, 13 Oktober 2016.

Rencananya Amy akan mendatangi Polda sekitar pukul 09.00. Sejak pagi, awak media menunggu di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) namun Amy tak kunjung tiba. Sampai pukul 14.00, Amy tak kunjung datang. Menurut salah satu asisten, Amy mengundurkan laporannya.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

"Kata Mama Amy batal melapor hari ini. Rencananya Senin," tulis asisten tersebut dalam pesan singkatnya kepada wartawan.

Belum jelas apa yang mendasari Amy mengundurkan laporannya. Nama Amy terseret dalam isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Amy disebut-sebut menerima transferan uang senilai Rp5 juta dari Ayu.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Bukti transfer tersebut diunggah beberapa akun di instagramnya. Diduga karena hal tersebut Amy akan mempolisikan haters.

(mus)

Nagita Slavina

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Minuman yang telah dicicipi Nagita Slavina itu lalu ditawarkan ke Raffi Ahmad, dan ternyata langsung diberikan kepada Sus Rini, pengasuh Rayyanza.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024