Isu Mesra Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting Bikin Keluarganya Emosi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina tertimpa kabar tak sedap. Raffi ramai dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting. Akibatnya, rumah tangga Raffi dan Nagita dikabarkan berada di ujung tanduk. Keduanya terlibat pertengkaran. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Sejauh ini, Raffi dan Nagita membantah soal isu keretakan rumah tangganya. Bahkan, ibunda Raffi, Amy Qanita juga terseret dalam isu mesra Raffi dan Ayu. Amy dituding menerima uang Rp5 juta per bulan dari Ayu.

Pedangdut tersebut memberikan uang melalui transfer. Tuduhan ini membuat keluarga Raffi semakin meradang dan geram.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Jangan kelewatan begitu, fitnah-fitnah semua gitu lho. Apalagi bawa-bawa ibunya kan enggak lucu. Kenapa ibunya dibawa-bawa?" kata tante Raffi, Mugi Pagau, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat 14 Oktober 2016.

Mereka tak dapat terima tudingan tak berdasar itu. Keluarga Raffi tak tinggal diam. Pihak keluarga artis serba bisa itu tak tinggal diam. Amy berniat membawa kasus ini ke ranah hukum.  Awalnya, Amy akan melaporkan para haters hari ini, tetap dibatalkan. Informasi terbaru Amy akan membawa kasus ini ke polisi Senin, 17 Oktober 2016 mendatang.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Amy Qanita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ibunda Raffi ikut terseret isu mesra Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024