Pilkada Jakarta 2017

Bakal Jadi Juru Bicara Anies-Sandi, Ini Kata Olla Ramlan

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kalangan selebriti mulai dilirik terlibat dalam tim sukses bakal pasangan calon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Setelah Sophia Latjuba dinobatkan sebagai juru bicara tim calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, kini selebriti lain dikabarkan digadang-gadang untuk menempati posisi serupa.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Adalah Olla Ramlan, aktris sekaligus presenter yang disebut-sebut akan menjadi juru bicara tim pasangan bakal calon gubernur DKI dan bakal calon wakil gubernur DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Kabar itu berembus setelah foto Olla dan Sandiaga muncul di Instagram Sandi, sapaan Sandiaga. 

Benarkah Olla akan menjadi juru bicara Anies-Sandi? "Saat ini sih saya masih belum bisa komentar apa-apa karena ini masalah politik. Saya harus konsultasi sama suami saya dulu," kata Olla, di Jakarta, Jumat malam, 14 Oktober 2016.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Bagi Olla, suaminya lebih paham soal politik dan hukum. Terlebih lagi, dia telah bersahabat lama dengan Sandi. "Anggap (Sandiaga) seperti kakak saja dan sama istrinya juga sahabatan," ujar ibu dua anak itu.

Pertemanan dimulai dari almarhum kakaknya yang bersahabat dengan Sandi dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi). 

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Wanita kelahiran Banjarmasin ini mengaku tak bermaksud apapun mengunggah fotonya bersama pengusaha tersebut di Instagram. "Kalau saya foto berdua sama dia (Sandiaga) kan bukan berarti apa-apa," ujar Olla. (ase)

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020