Laudya Chintya Bella Panik Bawakan Lagu Soundtrack Film

Laudya Chintya Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Artis Laudya Chintya Bella dipercaya mengisi soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 2 ciptaan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Pada lagu tersebut Bella akan berduet bersama Wafda yang menjadi pemenang audisi sountrack lagu Surga yang tak dirindukan 2.

Gempa 6,5 SR Guncang Tojo Una-Una, Warga Pesisir Pantai Mengungsi

Lagu yang dibawakan kali ini bertempo lambat dan terkesan lembut, hal tersebut membuat Bella kesulitan mengikutinya. Kepada awak media, Bella menceritakan pengalaman paniknya saat pertama kali membawakan lagu tersebut.

"iya, kebiasaan jelekku kalau mau nyanyi suaraku habis. Karena aku panik.  Aku nervous setengah mati," ujar Bella saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Oktober 2016.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Menyanyi bukanlah pengalaman pertama yang dilakukan oleh wanita 28 tahun ini. Namun, karena persiapannya yang kurang matang dan kesehatannya sedang tidak baik, membuat Bella harus banyak mengulangi take vocal dan hal itu membuatnya panik.

Menghadapi kepanikannya tersebut, Bella mencoba untuk lebih tenang dan minum air putih. "Tapi yang sekarang sih alhamdulilah take vocal-nya harus banyak minum air putih," katanya. (ase)

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...
Viral Emak-emak Panik Lihat Pemotor di Tengah Rel Kereta Api

Viral Emak-emak Panik Lihat Pemotor di Tengah Rel Kereta Api

Video emak-emak panik melihat pemotor di tengah rel kereta api viral di media sosial. Pengendara hendak menyebarang saat bersamaan kereta api melintas.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021