Oon Project Pop Dilarikan ke Rumah Sakit

Oon Project Pop
Sumber :
  • Instagram Project Pop

VIVA.co.id – Personel Project Pop, Oon, dilarikan ke Rumah Sakit Borromeus, Bandung, Jawa Barat. Kabarnya, Oon dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi tak sadarkan diri. 

One Fest Hadirkan Project Pop Hingga Wika Salim

Kabar pria bernama lengkap Muhammad Fachroni masuk rumah sakit dibenarkan Manajer Project Pop, Gerry saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu, 15 Oktober 2016. Namun, Gerry menyebutkan bahwa kondisi Oon tidak separah yang sedang ramai dibahas di media sosial. 

"Dia benar masuk rumah sakit Borromeus, Bandung. Tapi dia tidak dalam keadaan kritis. Kondisi stabil, maksudnya masih sadar," ujar Gerry.

Ganasnya Diabetes, Renggut Nyawa Idan Separo dan 4 Artis Ini

Gerry mengungkapkan bahwa kondisi Oon tidak kritis seperti yang sedang ramai diperbincangkan. Oon dilarikan ke rumah sakit karena Hemoglobinnya menurun.

"Kemarin sore (masuk RS). Karena HB-nya drop, rendah, jadi masuk rumah sakit. Itu kenapa dibawa ke intermediate stroke karena enggak dapat kamar di ICU," jelasnya.

Project Pop Buat Lagu ‘Gara-gara Corona’

Ia menambahkan, Oon juga menderita diabetes. Penyakit ini yang memperparah kondisi Oon. "Oon itu memang ada diabetes, sudah lama. Kayaknya sekarang dampaknya sudah ke ginjal dan ke organ lain. Jadi makanya mau diobservasi lebih lanjut. HB drop itu enggak main-main kan ya," ungkapnya.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya