Berburu Produk Luar Negeri Kini Lebih Mudah dan Murah

Ilustrasi ponsel pintar.
Sumber :
  • Pixabay/kaboompics

VIVA.co.id – Sebagai pecinta produk impor keluaran terbaru, baik dari segi mode, hingga gadget, ada kalanya kesulitan mendapatkan produk tersebut karena belum beredar di Tanah Air. Bahkan terkadang bisa juga mendapatkannya secara online, lewat situs-situs ternama yang menawarkan dengan harga dolar.

Gudang Penyimpanan Paket di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Tak Terganggu

Selain harus merogoh kocek terlalu dalam, kita juga harus melatih kesabaran untuk menunggu barang datang. Nah, kini ada satu lagi kemudahan bagi penggemar barang-barang terkini atau barang apapun yang biasanya sulit didapatkan di Indonesia dan harus berburu di website luar negeri tersebut.

Kini, sebuah portal belanja online luar negeri yang memberikan banyak kemudahan yang pasti disukai oleh konsumen di Indonesia. Selain pengiriman barang yang jauh lebih singkat, yaitu hanya sekitar 12 hingga 21 hari kerja, harga pengiriman pun jauh lebih terjangkau dibanding harus membeli lewat situs luar negeri tersebut. Yaitu hanya sebesar Rp13.700.

Viral Penumpang 'Nebeng' Listrik Buat Catok Rambut hingga Masak Nasi di Kereta, KAI Buka Suara

Dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, seluruh produk dari portal belanja dunia tersebut, dan beberapa merek ternama dunia, mulai dari sepatu, ponsel, pakaian, makanan, hingga make up, bisa didapatkan di portal belanja hargadunia.com.

"Hargadunia.com dapat bersaing dalam industri ini dengan berbagai fitur unggulan dan beragam kelebihan yang dimiliki," ujar Taufik Darmawan, Manajer Pemasaran dalam rilis.

Didikan Keras Sang Ayah, Cristiano Ronaldo Jr Dilarang Punya Ponsel Sendiri

Cara berbelanja disini cukup mudah. Konsumen hanya perlu memasukkan link produk dari website belanja luar negeri tersebut (misal Amazon atau eBay) untuk melihat total harga termasuk pengiriman dan biaya lainnya, dilanjutkan dengan sistem pembayaran yang mudah.

THR Blibli

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) atau Blibli turut serta dalam menyemarakkan bulan Ramadan dengan adanya program Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024