Pippa Middleton Siapkan Gaun Pengantin Rp159 Juta

Pippa Middleton
Sumber :
  • instagram.com/pippamidleton

VIVA.co.id – Pippa Middleton dan tunangan James Matthews telah menetapkan tanggal untuk pernikahan mereka tahun depan. Pippa pun dikabarkan akan berjalan menuju altar pernikahan dengan gaun pengantin senilai £10.000 atau setara Rp159 juta.

10 Gaun Pengantin Cantik di Drakor, Bisa Jadi Inspirasi

Untuk pernikahnnya, adik kandung Kate Middleton ini juga telah mempersiapkan beberapa desain undangan mewah, yang akan dikirim ke keluarga dan teman-teman di dalam kartu Natal mereka.

Wanita berusia 33 tahun ini, sebelumnya dikabarkan telah melalui proses yang panjang untuk menentukan gaun pernikahannya. Seperti dilansir laman Daily Mail, sumber yang dekat dengan Pippa mengatakan, adik ipar Pangeran William itu telah berkeliling ke sejumlah butik pengantin, termasuk menyambangi toko Suzanne Neville Knightsbridge.
 
Seperti diketahui, Pippa sebelumnya sudah resmi dilamar oleh Matthews. Pria yang berprofesi di bidang keuangan dan properti itu melamar Pippa secara sederhana. "James adalah orang yang tradisional dan sangat ingin melakukan segala hal dengan baik. Berarti ia harus mendapat izin dari ayah Pippa terlebih dahulu," kata seorang sumber anonim.

Jawaban Adem Ririn Ekawati Soal Gaun Pengantin Disebut Mirip Biarawati

Saat James meminta izin untuk serius dengan Pippa, orangtua wanita asal Inggris itu, Michael dan Carole Middleton sangat senang. Mereka percaya James adalah pria yang tepat untuk putrinya.

"Mereka yakin James akan membuat Pippa sangat bahagia. Ia wanita yang beruntung dalam hidupnya," kata sumber itu lagi.

Wow, Ivan Gunawan Bocorkan Harga Gaun Pengantin Lesti Kejora

Pippa Middleton

Gaun Putri Diana

Setelah 25 Tahun, Gaun Pengantin Putri Diana Akhirnya Dipamerkan

Gaun pengantin ikonik Putri Diana telah dipajang di Istana Kensington, dan telah menjadi pusat perhatian dalam pameran.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2021