Kamus Untuk Pecinta Kuliner Jakarta

VIVAnews - Bingung mencari tempat makan untuk makan malam nanti? Bagi pecinta kuliner Jakarta, tak perlu khawatir. 'Jakarta Good Food Guide (JGFG) 2008 - 2009 Revised 2nd edition' karya Laksmi Pamuntjak dapat menjadi panduan mencari tempat makan yang menyediakan makanan favorit Anda.

JGFG yang memuat lebih dari 500 restoran, dari restoran kelas menengah ke atas hingga tempat makan pinggir jalan dan kaki lima ini akan diluncurkan pada 18 Agustus 2009 di Komunitas Salihara Jakarta.

Buku edisi kedua yang telah di-up date ini berbeda dari buku panduan kuliner lainnya, karena disajikan secara independen, komprehensif dan deskriptif, karena sang penulis tidak disponsori restoran dan hotel di Jakarta maupun industri makanan.

Yang menarik, pada acara peluncuran ini, panduan ini tidak hanya diluncurkan dalam bentuk buku, tapi panduan kuliner ini bisa juga diakses melalui online. Yaitu, lewat http://jgfg.vivanews.com.

Acara ini akan dibuka Menteri Perdagangan Republik Indnesia, Dr. Mari Pangestu, dan akan dimeriahkan dengan penampilan Jemima and Friends, grup musik dari Jakarta.

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Peluncuran buku juga disertai dengan pameran makanan, sehingga pengunjung bisa menikmati puluhan jenis makanan dari beberapa restoran dan kedai makan di Jakarta.

Ekspor-Impor

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Menko Ekonomi Airlangga Hartarto menyatakan bahwa Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024