The Accountant Lengserkan Girl on the Train di Box Office

The Accountant
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Ben Affleck kembali membuktikan jadi magnet yang kuat untuk menarik para penonton bioskop meski tanpa kostum kelelawarnya. Lewat film The Accountant, Ben Affleck mencuat ke posisi pertama box office pekan ini.

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Dilansir Wall Street Journal, film bergenre thriller yang disutradarai Gavin O'Connor ini meraup pendapatan US$37,5 juta pada debutnya. Jumlah ini lebih dari prediksi Warner Bros yang hanya berkisar di angka US$15 juta - US$20 juta.

Film dengan budget US$40 juta ini menjadi salah satu tanda bahwa kerja sama antara Ben dan Warner Bros selalu berjalan dengan baik. Studio itu pun memuji kerja Ben selama ini.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

"Kami berbisnis dengan Ben Affleck dan kami bangga. Sudah banyak film yang kami kerjakan bersama dengannya, dan juga masih banyak film akan datang yang kami lakukan bersama. Penonton sangat menyukainya," kata Jeff Goldstein, presiden distribusi domestik Warner Bros.

The Accountant menceritakan kisah seorang ahli matematika yang juga menderita autisme. Meski tidak mendapat penilaian yang luar biasa dari para kritikus film, namun penonton di CinemaScore memberi peringkat A untuk film ini.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Di posisi kedua box office, film baru Kevin Hart: What Now? hadir dengan pendapatan US$11,98 juta. Film ini menceritakan tentang konser dari sang komedian.

Sementara itu, jawara minggu lalu, The Girl on the Train merosot ke posisi ketiga dengan estimasi perolehan US$11,97 juta. Dari Box Office Mojo, ini dia 10 daftar box office teratas pekan ini.

1. The Accountant
2. Kevin Hart: What Now?
3. The Girl on the Train (2016)
4. Miss Peregrine's Home for Peculiar Children
5. Deepwater Horizon
6. Storks
7. The Magnificent Seven (2016)
8. Middle School: The Worst Years of My Life
9. Sully
10. The Birth of a Nation

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya