Terry Putri Wajib Rias Bagian Wajah Ini Supaya Pede

Terry Putri
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Presenter sekaligus artis Terry Putri memiliki rahasia dalam menjaga kecantikan kulitnya. Dan wanita berusia 36 tahun ini lebih memilih mengontrol pemakaian make-up bila tidak ada kegiatan.

Terry Putri Ungkap Hal Ini Sebelum Sang Kakak Meninggal Dunia

Mantan istri Rully Johan ini mengaku tidak akan memakai make-up berlebih agar kulitnya bisa lebih bernapas. Namun jika harus memakai make-up, dia akan langsung membersihkannya jika sudah sampai rumah.

"Biasanya aku kalau enggak ada acara, tidak pakai make-up biar kulit napas. Namun kalau pulang dari acara dan dalam keadaan menerapkan make-up, sampai rumah harus cepat-cepat dihapus biar enggak timbul masalah kulit," ujar Terry kepada VIVA.co.id, belum lama ini.
 
Kendati demikian, untuk menutupi kekurangannya saat keluar, dia wajib menerapkan alis dan eyeliner bawah mata. Baginya, riasan mata itu sudah cukup dan sudah menjadi ciri khas dirinya.

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Artis Terry Putri

"Kalau keluar rumah, aku biasanya hanya pakai alis dan eyeliner saja. Itu sudah menjadi ciri khas Terry Putri banget. Tidak pakai (make-up) segala macam, asal (pakai) dua riasan itu, aku merasa aman. Ini karena aku punya mata yang terlihat ngantuk kan," katanya.

Sementara untuk perawatan kecantikan, dia jarang melakukan di salon atau tempat lainnya. Terry menyukai perawatan alami yang lebih mudah, yakni sabun lulur guna menjaga elastisitas kulit cantiknya.

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Terry Putri
Ilustrasi kosmetik.

Tren Kosmetik Hingga Riasan 2023

Tahun 2023 mulai muncul tren-tren baru. Bukan hanya di dunia fashion, tapi juga soal kosmetik hingga riasan make up. Penasaran seperti apa tren-nya? Yuk simak!

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2023