Rayakan Ultah ke-51, Madonna Ajak Kekasih

VIVAnews - Madonna tertangkap kamera sedang bersenang-senang dengan Jesus, sang kekasih, serta dua buah hatinya, Mercy dan David.

Jesus, kekasih Madonna yang berumur 22 tahun, tampak akrab saat memangku dan memeluk Mercy, anak adopsi Madonna.

Pemandangan yang sungguh indah seperti keluarga kecil yang bahagia. Madonna mengasuh David, sementara Jesus memangku Mercy.

Pencetak hits "Material Girl" ini, ternyata tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-51 sambil liburan keluarga di sebuah resort Portofino, Italia.

Sang Diva dan keluarganya terbang memakai pesawat jet pribadi, usai menggelar konser "Sticky and Sweet" tur di Warsaw, Sabtu malam lalu.

Disana, Jesus Luz, juga bertemu dengan 2 anak kandung Madonna, Lourdes, 12, dan Rocco, 9. Mereka semuanya berkumpul untuk merayakan ulang tahun sang Diva.

Tak tanggung-tanggung, Madonna juga menyewa semua lantai hotel Splendido untuk merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-51 tahun hari minggu yang lalu.

Terlihat diantara beberapa tamu yang hadir, dua orang desainer ternama dunia, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana.

Kemarin, 17 Agustus 2009, pesta ultah Madonna dilanjutkan di kapal pesiar mewah milik Dolce and Gabbana. Dua buah hati hasil adopsi sang Diva terlihat mengenakan T-shirts "I Love Madonna".

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi
Ilustrasi alat kelamin pria.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Dokter spesialis kandungan dr Boyke Dian Nugraha atau lebih dikenal dengan dr Boyke mengatakan kecanduan onani dapat berdampak buruk pada pikiran dan juga cara berbicara.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024