Penjelasan Nikita Mirzani Soal Video Mesra dengan Zack Lee

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id / Al Amin

VIVA.co.id – Artis Nikita Mirzani akhirnya menjelaskan soal video mesranya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Niki sapaan akrabnya  menuturkan bahwa video tersebut berawal dari keisengannya saat berlibur di Pulau Dewata, Bali beberapa waktu lalu.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

"Itu video iseng-iseng saja sih, cuma kalian saja bikin jadi gede," ucap janda dua anak itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin malam, 17 Oktober 2016.

Mantan istri Sajad Ukra itu dengan tegas menyatakan bahwa dalam video tersebut, dia dan Zack tidak sampai bersentuhan bibir. Video keduanya itu pun masih tersimpan rapi di telepon genggam Niki.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"Enggak cium, gue masih simpan videonya. Enggak ada cium-cium," kata mantan kekasih Kiki The Potters itu.

Aktris yang kerap menebar sensasi tersebut mengunggah video singkatnya melalui media Snapchat.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

"Di Snapchat kan cuma 10 detik, pas sudah abis pas lagi begini. Jadi kesannya lagi kissing. Padahal enggak sama sekali," katanya.

Dia menjelaskan, saat merekam video tersebut, kekasih Niki yang hingga kini dirahasiakan itu ada satu lokasi dengan mereka.

"Padahal di table itu ada pacar Niki juga tapi yang disorot Zack. Itu kan ditaruh di Snapchat biar bisa ditonton sama semua orang," ucapnya.

Zack Lee & Nafa Urbach

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya