Alasan Sigi Wimala Tak Mau Pakai Jasa Babysitter

Sigi Wimala.
Sumber :
  • Instagram.com/sigiwimala

VIVA.co.id – Aktris cantik Sigi Wimala senang membawa anak bungsunya yang berusia sembilan bulan dalam berbagai aktivitas. Wanita berusia 33 tahun ini tak ingin melewatkan momen terindah yang diberikan sang anak.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Ibu dua anak ini mengaku bahwa saat ini dia sedang fokus mengurus anak-anak dan tidak melakukan kegiatan syuting untuk sementara. Bintang film Rumah Dara ini memilih bekerja di rumah agar anaknya tidak kurang perhatian sedikit pun olehnya.

"Aku kemana-mana selalu membawa anak dan kebetulan sudah enggak syuting lagi. Terus kantor sekarang sudah dipindahin di rumah jadi kerjanya dari rumah," ujar Sigi Wimala saat peluncuran produk New Specifique Kerastase dikawasan Jakarta Selatan, Selasa, 18 Oktober 2016.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Dia menambahkan bahwa hal tersebut dia lakukan sampai anaknya bersekolah. Sigi juga tidak menggunakan jasa babysitter untuk merawat anak-anaknya.

Istri dari Timo Tjahjanto ini lebih senang memberikan seluruh kasih sayangnya secara utuh.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

"Aku enggak memakai jasa babysitter, lebih suka urus anak sendiri. Sebab ingin melihat perkembangan anak secara langsung," katanya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024