Di Restoran Ini, Pizza Dimasak Hanya dalam Waktu Tiga Menit

Pizza.
Sumber :
  • Twitter Pizza Storm

VIVA.co.id – Memesan pizza saat perut lapar memang menjadi hal yang menyenangkan. Namun, seringkali pizza dimasak cukup lama, yakni setidaknya 15 menit di dalam oven. Anda pun mau tidak mau harus rela menunggu untuk menikmati kuliner Italia tersebut.

Declan Rice Bujuk Dua Bintang Inggris untuk Rayu Ben White Kembali ke Timnas

Namun, tidak dengan restoran di Wandsworth, Inggris bernama Pizza Storm. Seperti dilansir Metro.co.uk, restoran yang baru akan dibuka pada 20 Oktober 2016 besok itu menjanjikan pizza akan tersaji di meja Anda hanya dalam hitungan 180 detik atau  3 menit.

Hal ini karena di restoran tersebut pizza dipanggang di dalam oven yang panasnya mencapai 482 derajat Celsius, yang artinya proses memasak pizza menjadi lebih cepat.

Kate Middleton Jalani Kemoterapi Preventif, Benarkah Bisa Bunuh Sel Kanker 100 Persen?

Jadi tak perlu takut, sebelum Anda mengeluh karena pesanan Anda yang tak kunjung datang, pizza ini akan tersaji begitu cepat di meja Anda. Selain itu, Anda juga bebas memilih topping yang Anda suka. Ada 50 varian topping yang ditawarkan dan pengunjung bebas untuk berkreasi mengkombinasikannya.

Saat ini, mereka memberikan 1.000 pizza gratis sebagai bagian dari pemasaran dalam rangka peluncuran restoran.

Pujian Declan Rice untuk Kobbie Mainoo Usai Debut Bersama Timnas Inggris

Pizza Storm

Pizza Storm

Tentara Israel saat melakukan operasi militer di Gaza, Palestina

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

Selebriti seperti Brian Cox dan Annie Lennox, pada Rabu, 27 Maret 2024, menyerukan agar pemerintah Inggris segera berhenti mengekspor senjata ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024