Lama Mendekam di Penjara, Rumah Tangga Sandy Tumiwa Retak?

Sandy Tumiwa.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Al Amin

VIVA.co.id – Kabar tak sedap muncul dari rumah tangga Sandy Tumiwa dan Diana Limbong. Perkawinan pasangan suami istri ini dikabarkan retak karena Sandy masih berada di balik jeruji besi. Saat dikonfirmasi, Diana membantah hal tersebut.

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

"Berpisah karena jarak saja. Kalau status tidak, belum," kata Diana saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 20 Oktober 2016.

Diana memang mengakui frekuensi pertemuan dengan Sandy kini berkurang. Ia harus menjalani kewajibannya dalam partai dan mengunjungi daerah yang merupakan Dapil-nya.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

"Iya kebetulan lagi kegiatan partai jelang HUT Golkar saya lagi keliling di daerah Purwakarta. Kebetulan kan dapil saya di Purwakarta juga," kata Diana.

Kesibukannya untuk lebih banyak berada di luar kota, katanya juga sudah mendapatkan izin dari suami. Sandy mengerti akan hal tersebut. Ia juga menganggap wajar jika berita tak sedap tersebut mulai muncul.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

"Enggak apa-apa sih. Ditanggapi biasa saja. Pasti akan ada hal itu. Selama saya sama Mas Sandy bisa jaga hubungan dengan baik, ya selama itu juga kita bisa menjalin hubungan dengan baik."

"Apapun cerita-cerita di luar, bla bla bla... itu bisa kita selesaikan semua. Kita tanggapinya juga biasa saja," katanya.

Sandy Tumiwa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya