Intip persiapan Tim Penata Rambut Jakarta Fashion Week

Head of Make-up and Hairstyling Jakarta Fashion Week, Qiqi Franky
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Tak lama lagi, perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 akan segera dihelat pada 22-28 Oktober 2016. Artinya, semua pecinta mode akan bersiap diri menantikan tren fesyen terbaru untuk tahun depan.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Sebagai brand tata rambut ternama dunia sekaligus official partner backstage stylist, L'oreal Professionel akan kembali mempertunjukkan tren tata rambut terkini sejalan dengan tren fesyen dunia.

Untuk tahun ini, L'oreal Professionnel akan menghadirkan 50 hairdresser berpengalaman yang pernan terlibat dalam penyelenggaraan JFW tahun sebelumnya. Para top backstage stylish dihadirkan dari delapan kota besar di seluruh Indonesia.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Virtual

Sebagai bagian dari program persiapan, L'oreal memberikan pelatihan pada stylist yang dibimbing oleh Qiqi Franky selaku Head of Make-up and Hairstyling JFW. Hal ini bertujuan mengembangkan kualitas hairdresser dalam membentuk tatanan rambut yang ditampilkan salama JFW 2017.

"Untuk persiapan, L'oreal Professionnel sebagai official partner backstage stylist telah mencapai 50 persen. Namun pada Jumat nanti atau satu hari sebelum hari H tentu sudah harus 95 persen. Jadi hari ini, kita ingin mempertajam para hairdresser," ujar Queentia Tampubolon, Brand General Manager L'oreal Professionnel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 20 Oktober 2016.

Jakarta Fashion Week 2021 Tampilkan 60 Desainer

Persiapan tim penata rambut jelang Jakarta Fashion Week

Dia menambahkan, bahwa gaya yang akan diusung untuk tren kali ini adalah gaya internasional, namun sedikit menambahkan sesuatu yang baru, seperti street style.

"Belajar dari tahun sebelumnya, semakin ke sini, kami akan menampilkan gaya yang lebih street style dan cukup inline dengan di internasional," kata dia.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya