Empat Makanan Ini Ampuh Lecut Gairah Seksual

Ilustrasi kayu manis.
Sumber :
  • pixabay/gokalpicsan

VIVA.co.id – Hampir setiap orang dewasa selalu menyelipkan obrolan tentang hal-hal seputar bercinta di sela-sela pembicaran. Mulai dari kemampuan di atas kasur, hingga bagaimana memuaskan pasangan. Tapi tak banyak yang tahu makanan yang mampu meningkatkan gairah seksual.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Selama ini mungkin memang ada beberapa makanan yang diketahui dapat meningkatkan gairah seksual. Tapi sayangnya, tidak semua orang mengetahuinya, atau bahkan, ada beberapa makanan yang tidak diketahui mampu memiliki manfaat tersebut.

Nah, untuk Anda yang ingin meningkatkan gairah seksual Anda, berikut sejumlah makanan yang akan membantu Anda dan pasangan, seperti dilansir dari Times of India.

6 Takjil Rendah Kalori Untuk Menjaga Berat Badan Ideal

Kayu manis

Dari sekian banyak hidangan, banyak sekali orang yang melewatkan bahan yang satu ini. Padahal kayu manis telah diketahui mampu meningkatkan gairah sekssual dari waktu ke waktu, dan sangat baik untuk pria.  Tambahkan satu atau dua batang kayu manis di dalam kopi untuk menambahkan rasa sekaligus performa di atas ranjang.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Labu

Makanan yang satu ini banyak sekali dan mudah ditemukan di pasar-pasar tradisional. Selama ini memang tidak banyak yang tahu jika labu bisa meningkatkan kemampuan seksual seorang di atas ranjang. Menurut sebuah studi, aroma labu mampu meningkatkan libido pria.

Ara

Ara bukan hanya sumber energi. Buah musiman ini juga dipercaya sebagai salah satu makanan favorit Cleopatra. Makanan satu ini juga dapat menciptakan suasana hati yang pas untuk berhubungan seksual. Dalam jangka panjang, buah ara juga mampu membantu menyembuhkan disfungsi seksual seperti disfungsi ereksi dan kekurangan stamina.

Cokelat

Ada alasan utama, mengapa cokelat sering dijadikan hadiah romantis. Cokelat mengandung banyak antioksidan yang membuatnya baik untuk jantung. Rasanya yang lezat juga mampu melepaskan senyawa kimia dalam tubuh yang membuat gairah seseorang menjadi meningkat, terlebih ketika jatuh cinta.

Menyesap secangkir cokelat panas bersama si dia adalah cara terbaik untuk menciptakan suasana romantis sekaligus meningkatkan gairah seksual.

Ilustrasi cokelat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya