Penyesalan Hidup Revaldo

Revaldo
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Revaldo sempat menjadi salah satu artis muda yang digadang-gadang menjadi aktor masa depan. Namanya terkenal sebagai Rangga dalam sinetron Ada Apa Dengan Cinta? Sejal itu ia semakin terkenal dan kariernya melesat.

Terpopuler: Penonton Konser Coldplay di Singapura Terjang Banjir, Irish Bella Sudah Siap Cerai?

Sayang, Revaldo seperti lupa daratan. Ia terjebak dalam kehidupan kelam. Ia terjerat narkoba. 

Tak hanya sekali, tapi dua kali Revaldo harus mendekam di sel penjara karena terjerat narkoba. Penyelesan memang datang di akhir, itulah yang dirasakan bintang film Tebus ini. Ia merasa banyak waktu dan masa mudanya terbuang sia-sia.

Tertangkap karena Narkoba 3 Kali, Revaldo Jalani Rehab Selama 12 Bulan

"Waktu, banyak terbuang kesempatan, banyak banget. Yang paling disayangkan ya waktu sih," katanya kepada VIVA.co.id, Kamis, 20 Oktober 2016.

Ia bukan menyesali kariernya yang terpuruk, tetapi lebih pada banyaknya waktu yang terbuang percuma karena perilakunya di masa lalu. 

Masuk Rehabilitasi, Revaldo Diserahkan ke BNN Lido

"Kalau karier materi kan bisa dicari. Waktu enggak bisa dibalikin, berapa lama tuh ada kali delapan tahun," ujar pria berusia 34 tahun tersebut.

Meski demikian, Revaldo berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya. Terlebih lagi, saat ini, ia tak sendiri. Revaldo mendapat dukungan dari sang istri, Indah Puspita Sari. Indah adalah sosok wanita yang berperan banyak dalam perubahan hidupnya.

"Banget, soalnya cuma dia, dia doang yang tahan. Udah dibilangin waktu pacaran kalau mau ninggalin ya enggak masalah, realistis kan. Tapi ternyata dia nunggu. Itu tuh sekitar empat tahun lebih. Setiap minggu besuk gue," katanya terharu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya