Hindari Macet, Syahrini Naik Helikopter Lagi

Syahrini
Sumber :
  • instagram Syahrini

VIVA.co.id – Penyanyi yang terkenal dengan jargon-jargon unik, Syahrini, kembali menggunakan helikopter saat mengisi acara hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 salah satu televisi swasta. Itu karena dia harus mengisi acara yang disiarkan dalam dua tempat pada waktu berdekatan.

Ivan Gunawan Bantah Label Mandjha Miliknya Terinspirasi Syahrini

Dia harus mengisi acara di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, semalam. Dan transportasi udara dengan menggunakan helikopter merupakan cara yang paling logis dan cepat bagi Syahrini.

"Dari MNC menuju sini, Taman Mini (Indonesia Indah)," ucapnya usai mengisi acara tersebut Kamis malam, 20 Oktober 2016.

Alasan Syahrini Ber-make-up Tebal di Premier Bodyguard Ugal-ugalan

Dipilihnya helikopter untuk menghindari macet di jalanan ibukota dan agar pelantun Aku Tak Biasa ini bisa tampil tepat waktu. Dengan helikopter, dia bisa sampai TMII pada pukul 23.00 WIB dan langsung berduet dengan Slank untuk menyanyikan I Miss You but I Hate You.

"Biar cepat, kalau heli kan (tidak kena macet), di kota takut macet (kalau transportasi darat), karena ngeburu segmen 7," katanya.

Kunci Kecantikan Cetar Membahana ala Syahrini

Syahrini sebelumnya pernah menghebohkan netizen saat di video menggunakan helikopter dengan inisial namanya menyebar di dunia maya. Kemudian diketahui bahwa helikopter yang digunakan untuk mudik tersebut merupakan sewaan, dengan tarif Rp16 juta.

Berbeda dengan saat itu, Syahrini mengaku bahwa helikopter yang dipakai kali ini disediakan khusus oleh penyelenggara agar dia bisa tampil di dua tempat yang jaraknya cukup jauh jika ditempuh melalui jalur darat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya