Aksesori Karya Desainer Indonesia Berkiprah di Amerika

Aksesori karya Rinaldy A. Yunardi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Setelah sejumlah karyanya dipakai oleh penyanyi internasional asal Hong Kong, Aaron Kwok, kini desainer aksesori Indonesia, Rinaldy A Yunardi kembali mengukir prestasi. Tidak hanya Aaron Kwok, sosialita kenamaan, Paris Hilton, pun begitu tertarik dan tidak mau ketinggalan menggunakan karyanya.

Rinaldy Yunardi Masuk Daftar Desainer Aksesori Paling Hot di Hollywood

Terlepas dari hal tersebut, kini Rinaldy kembali hadir dengan karya-karyanya yang tampil dalam sebuah pameran di Amerika Serikat. Rinaldy mengungkapkan bahwa karyanya itu ditampilkan dalam pameran yang digelar oleh B Akerlund.

Akerlund merupakan figur yang sudah lebih lebih dari 20 tahun eksis di industri fesyen dan dunia hiburan Hollywood. Dia adalah seorang stylist ternama yang telah dipakai nama-nama besar, seperti Madonna, Beyonce, Britney Spears, dan Lady Gaga.
 
“Awalnya, ini lewat temanku yang bernama Faye Liu, dia domisili di Hong Kong. Nah, dia punya banyak koneksi dan link dengan orang-orang terkenal, salah satunya yang cerita soal Aaron Kwok itu. Sampai akhirnya, dia yang senang akan karya-karyaku ini mencoba membantu untuk lebih mempopulerkan di kancah internasional,” ujarnya dalam sambungan voice note kepada VIVA.co.id, Kamis, 20 Oktober 2016.

Sarung Tangan Karet Murahan Disulap Jadi Barang Branded

Rinaldy menambahkan bahwa dia tidak dapat menutupi rasa bahagiannya, karena karyanya dapat dipamerkan di Amerika Serikat (AS).

"Aku jujur senang-senang saja, dan aku percayakan semua urusan internasional ini kepada dia. Sampai Akerlund melihat dan tertarik karya-karyaku yang ditunjukkan oleh Faye, dan akhirnya debut karyaku di Amerika," katanya.
 
Adapun karya-karya Rinaldy dipamerkan dalam Showroom Hollywood The Residency sebagai hasil kolaborasi antara Faye Liu dan The Clique Hong Kong.

Busana 5 Desainer Indonesia akan Melenggang di Tokyo
Penampilan Rinaldy Yunardi meriahkan Jakarta Fashion Week 2021

25 Tahun Berkarya, Rinaldy Yunardi Luncurkan Brand Aksesori Alas Kaki

Melalui Jakarta Fashion Week 2021, dilansirlah Refounders, label yang berfokus pada alas kaki hasil karya apik Rinaldy Yunardi.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2020