Desainer Baju Muslim Makin Banyak Ikut Jakarta Fashion Week

Fesyen koleksi Anniesa Hasibuan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 tidak lama lagi akan berlangsung. Acara yang diselenggarakan pada 22-28 Oktober 2016 ini akan menghadirkan banyak desainer lokal maupun mancanegara.

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Semua pihak yang terlibat akan mempersiapkan dengan matang demi kesuksesan acara. Dan yang kini banyak mencuri perhatian adalah desainer busana muslim yang semakin banyak ikut serta di JFW 2017.

Ini tentu akan memberikan banyak referensi baru bagi perkembangan industri busana di Tanah Air. Diperkirakan para desainer busana muslim akan menyajikan karya yang luar biasa dibandingkan sebelumnya.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Ini bukanlah isapan jempol belaka. Sebab, Qiqi Franky selaku Head of Make-up and Hairdressing JFW mengatakan bahwa saat ini semakin banyak desainer muslim yang ikut serta. Beberapa di antaranya, Dian Pelangi, Anniesa Hasibuan, Itang Yunasz dan Ria Miranda.

Dian Pelangi

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

"Saya senang banget dan bangga karena banyak desainer busana muslim yang ikut serta dalam JFW 2017. Mereka akan menyajikan sesuatu yang luar biasa dan lebih modern terlihat dari beberapa proposal yang mereka kirim kepada saya," Qiqi kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 20 Oktober 2016.

Dia menjelaskan bahwa desainer busana muslim yang tampil pada JFW tahun ini akan lebih global. Untuk hijabnya akan lebih cantik dengan kreasi yang disesuaikan keinginan sang perancang.

"Nanti itu hijabnya akan lebih cantik dan sebelum dipakaikan ciput atau hijab rambut, model akan dibuat kerangka dulu baru dihijab. Pokoknya semua akan lebih cantik, elegan dan santun," kata Qiqi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya