Nunung Ungkap Kondisi Terkini Eko DJ

Pelawak senior Eko DJ
Sumber :
  • instagram.com/ivangordonray

VIVA.co.id – Eko DJ yang terkenal lewat sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1997 kini tak lagi segar bugar. Di usianya yang 64 tahun, Eko kini menderita penyakit jantung dan gagal ginjal.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Anggota lawak legendaris Srimulat ini pun mulai berjalan tertatih-tatih. Hal ini diungkapkan oleh sahabat sekaligus anggota Srimulat lainnya, Nunung.

"Terakhir ketemu dua apa tiga minggu yang lalu saat ulang tahun Tarzan di restoran di Kelapa Gading. Badan dan wajahnya (Eko) hitam semua, kasihan lihatnya," ujar Nunung saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 21 Oktober 2016.

Terkuak Alasan Nunung Keluar dari Srimulat, Dipecat Gara-gara Skandal 12 kali Pacari Suami Orang

Sangat memprihatinkan, itulah yang dirasakan Nunung ketika melihat kondisi fisik Pak Baroto dalam sinetron Jinny Oh Jinny itu. Nunung menjelaskan memang benar sudah sejak lama Eko menderita penyakit jantung dan gagal ginjal.

"Sakitnya memang sudah parah jadi setiap dua kali seminggu cuci darah," ucap Nunung.

Usai Kemoterapi, Nunung Curhat Kukunya Berubah 'Gosong'

Sebelumnya, Eko memang sempat dirawat di rumah. Padahal, selama ini ia jauh dari pola hidup yang tak baik dan tak mengonsumsi alkohol.

"Kalau sekarang aku belum tahu dia dirawat di rumah sakit atau enggak, karena belum dapat kabar sama sekali. Biasanya teman-teman (Srimulat) pasti akan ada yang kasih tahu. Kalau saat ini belum dapat kabar," ungkap Nunung lagi.

Aktor Ivan Ray yang pernah bermain bareng Eko dalam Jinny oh Jinny sempat bertemu dan berfoto bersama. Lewat keterangan fotonya, ia berdoa untuk kesembuhan pria yang ia akrab panggil Pakde tersebut.

 

Semoga cepet sembuh yah pakde @ekodj_ semangat terus bismillah semoga semuanya lancar dan bisa berkarya lagi amin.

A photo posted by Ivan Ray (@ivangordonray) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya