Anak Muda Tajir Nigeria Pamer Harta di Media Sosial

Emeka Okonkwo di rumah mewahnya dengan perabotan emas.
Sumber :
  • instagram.com/iam_emoney1

VIVA.co.id – Setelah anak muda terkaya di Inggris, Amerika dan Rusia memamerkan kekayaan di media sosial, kini giliran anak muda asal Nigeria yang melakukannya. Sebagai negara dengan ekonomi terbesar di benua Afrika, Nigeria memiliki sejumlah anak muda yang sangat sukses.

TERPOPULER: Penampilan Azizah Salsha Terlalu Terbuka Hingga Ustaz Solmed Bela Diri Disebut Riya

Misalnya, Emeka Okonkwo, yang merupakan miliarder termuda di negara itu, dengan melakukan bisnis di bidang properti, minyak dan gas serta label rekaman. Dia memiliki beberapa properti di Lagos, yang diisi dengan perabotan emas.

Dia juga menyebarkan uang tunai kepada para tamu dalam sebuah pesta pernikahan. Sebuah video awal tahun ini menunjukkan dia menyebar uang satu juta dolar Nigeria setara Rp40 juta kepada para tamu.

Sidang Vonis Rafael Alun Digelar Hari Ini

Dikutip dari Daily Mail, selain Okonkwo, rapper dan desainer Bayo Adewale alias Bnaira juga gemar melakukan hal yang sama saat pesta. Dia juga menjadi terkenal karena hobinya terhadap sejumlah mobil merah mulai dari Honda Accord hingga Ranger Rovers atau supercar dengan warna kesukaannya.

Sementara Hushpuppi dan Mompha senang memamerkan koleksi sepatu Louboutin, yang sangat populer di kalangan anak muda terkaya di Nigeria. Mompha, yang merupakan CEO Lagos Bureu De Change mengatakan bahwa dia memiliki sepatu itu sangat banyak.

Eko Darmanto Bantah Korupsi dan Pamer Harta, Singgung Rivalitas di Bea Cukai hingga Akun Palsu
 

My shoes are Louboutins, I got lots of them like coupons. #DrowningInRedSea ????????????

A photo posted by Ismaila (@mompha) on

Dia juga memamerkan tas mewah rancangan Gucci, Cavalli, Valentino, Versace, Hermes dan Louis Vuitton. Sedangkan Hushpuppi bangga mengumumkan bahwa dia telah diundang ke acara preview eksklusif oleh Versace.

"Terima kasih Tuhan. Itu adalah acara yang mengagumkan dan saya memiliki pengalaman yang indah, bertemu orang-orang kelas atas. Tentu saja, karena saya sudah membeli satu jaket dengan harga sangat mahal," kata dia.

Menurutnya, jaket tersebut tidak akan tersedia untuk masyarakat umum dan tidak akan pernah dibuat setelah acara itu, karena sangat eksklusif. Dia juga mengatakan telah menghabiskan Rp40 juta untuk membeli tas pria merek Versace.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya