Dianggap Tampan, Pria Penjual Teh Ini Banjir Tawaran Kerja

Arshad Khan
Sumber :
  • REUTERS/Faisal Mahmood

VIVA.co.id – Seorang pria tampan berusia 18 tahun yang sehari-hari bekerja sebagai penjual teh di sebuah pasar di Islamabad kini menjadi selebriti baru terpopuler di Pakistan. Itu terjadi setelah foto pria bernama Arshad Khan itu viral di dunia maya karena diunggah oleh seorang fotografer lokal di akun media sosialnya.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Meski saat ini Khan telah menjadi model beberapa lini fesyen lokal, namun pria yang juga pernah menjadi penjual buah di pasar ini mengaku tidak mau masuk ke dunia akting.

Ya, menurut media lokal Pakistan, Khan memang terus dibanjiri tawaran pekerjaan, baik itu di dunia modeling hingga seni peran.

Mitos atau Fakta Minum Teh Saat Berbuka Puasa Bisa Merusak Ginjal

"Ini semua sangat membingungkan. Saya tidak berpikir tentang berakting di film, karena itu belum pernah dilakukan siapapun di keluarga saya," ujarnya, dikutip dari Reuters.

Hal itu dikarenakan, menurut Khan bekerja sebagai aktor bukanlah pekerjaan yang terhormat.

Polisi Geledah Truk Angkut Minuman Teh Kemasan, Ternyata Berisi 52 Kg Sabu

"Itu bukanlah pekerjaan yang terhormat, orang Pashtun selalu mencari pekerjaan yang terhormat. Jika saya bisa menemukan pekerjaan yang bersih dan terhormat, saya pasti akan melakukannya," ucap Khan.

Sebagai informasi, Pashtun sendiri merupakan etnis yang kebanyakan tinggal di Pakistan dan Afghanistan. Umumnya orang etnis ini memiliki warna kulit dan mata yang terang.

Walaupun menolak tawaran bermain film, Khan mengungkapkan bahwa ia menikmati ketenarannya saat ini, yang ia sadari kemungkinan tidak akan bertahan lama.

"Saya baru menyadari bahwa saya sangat tampan. Semua orang sekarang datang dan mengambil foto dan video saya," kata dia.

Penjual teh asal Pakistan yang kini alih profesi jadi model

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya