Inikah Akhir Permusuhan Brad Pitt dan Putra Sulung?

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama Maddox
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Hubungan Brad Pitt dan putra sulungnya, Maddox sempat bersitegang. Keduanya dikabarkan terlibat pertengkaran di pesawat pribadi saat perjalanan dari Prancis ke Los Angeles. Keduanya bermusuhan. Maddox menghindari bertemu ayahnya. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Seperti dilansir dari TMZ, kini permusuhan mereka dikabarkan telah berakhir. Pitt dan Maddox telah bertemu dan berdamai. Pertemuan mereka berlangsung pada Rabu, 19 Oktober 2016 lalu. 

Namun, pertemuan tersebut dirahasiakan tempatnya. Pitt dan remaja berusia 15 tahun itu bertemu di bawah pengawasan terapis. Kabarnya, pertemuan Pitt dengan Maddox adalah ide dari sang terapis. Mereka memberikan kesempatan ayah dan anak itu bertemu dan berbicara dari hati ke hati.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Sementara itu, sebelumnya, Pitt mendapat kunjungan kelima anaknya di kediaman mereka di Los Angeles. Namun, Maddox tidak ikut. Remaja asal Kamboja ini belum mau bertemu dengan ayahnya sejak mereka terlibat pertengkaran di pesawat pribadi. 

Kasus dugaan kekerasan terhadap Pitt sendiri memang tidak terbukti. Pitt dinyatakan tidak bersalah. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Meski demikian, bukan berarti kasus ini ditutup, FBI tetap menyelidiki dan mencari bukti serta fakta terkait kasus dugaan kekerasan tersebut. Mereka mewawancara Jolie dan anak-anaknya selama tiga jam.

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Maddox bersama Angelina Jolie dan Brad Pitt

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya