Yasmine Wildblood Lahirkan Anak Abi Yapto

Yasmine Wildblood hamil anak pertama
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Yasmine telah melahirkan anak pertama mereka. Anak pertama pasangan tersebut berjenis kelamin perempuan.

Intip Kesibukan Baru Si Cantik Yasmine Wildblood

Kabar bahagia ini juga dipamerkan oleh Abi di akun instagramnya @abishalom234sc."My Baby girl Seraphina Rose," tulis Abi. Dalam foto tersebut, bayi mungil ini terlihat mengenakan selimut warna biru muda. 

Kabar kelahiran anak pertamanya ini juga dibenarkan Yasmine. Artis berdarah Inggris memang belum mau bicara banyak soal kelahiran putrinya itu. "Iya (lahiran)," katanya saat dihubungi melalui pesan singkat, Jumat 21 Oktober 2016.

Ungkapan Bahagia Yasmine Wildblood Lahirkan Anak Pertama

Kabarnya, Yasmine melahirkan anak pertamanya di Inggris. Tetapi, pesinetron cantik itu belum menjawab pesan singkat yang dikirimkan. 

Sejumlah netizen pun memberikan ucapan selamat pada foto yang diunggah oleh Abi di akun Instagram miliknya tersebut. "Sooo cute.. finally.. congrats yaaa... kisssss to ur baby and @yaswildblood ... gemessss.... seru bi jadi parents! Enjoy yaaaaa...," tulis salah satu netizen. "Congratulations @abishalom234sc and @yaswildblood. Semoga selalu ditambahkan kebahagiaan dengan kelahiran si kecil," ujar netizen lain.

Istri Abi Yapto Pamer Perut Buncit di Internet

Pasangan selebriti ini menikah pada 9 Desember 2013 lalu. Pernikahan mereka digelar tertutup.

 

My Baby girl Seraphina Rose

Foto kiriman Abishalom Soerjosoemarno (@abishalom234sc) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya