Alasan Gatot Brajamusti Batal Diperiksa Hari Ini

Gatot Brajamusti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Gatot Brajamusti batal diperiksa polisi. Gatot yang baru tiba dari Nusa Tenggara Barat (NTB) membuat kondisi fisiknya tidak bugar. Alasan tersebut membuat kepolisian hanya melakukan interview.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

"Belum (tuntas pemeriksaan). Setelah kami lakukan interview, penasihat hukum (Gatot) menyatakan kondisi tidak memungkinkan," ujar Kanit VI Subdit Resmob, Kompol Teuku Arsya Kadafi, saat diwawancara di Polda Metro Jaya, Jumat, 21 Oktober 2016 malam.

Kuasa hukum Gatot, Ahmad Rifai, menyatakan kliennya memang kelelahan. Sementara pemeriksaan harus dilakukan saat keadaan tubuh tengah memungkinkan.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

"Hari ini Aa Gatot datang ke Polda, semula diperiksa hari ini, kami meminta pemeriksaan ditunda. Ini untuk mencari kebenarannya sendiri. Tidak mungkin Aa Gatot diperiksa karena capai, karena pemeriksaan harus sehat," ujar Rifai.

Dengan begitu, Gatot akan tetap berada di Polda Metro Jaya. Pemeriksaan akan dilakukan Senin, 24 Oktober 2016. Hal itu juga telah dikonfirmasi ke tim kuasa hukum Gatot. "Kami sampaikan (pemeriksaan) Gatot dilakukan Senin. Kami sudah konfirmasi penasihat hukum, Senin jam 10 pagi. Gatot masih dalam pengawasan Polda," kata Arsya.

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

Nantinya, pemeriksaan bukan hanya meliputi dugaan kepemilikan senjata api ilegal, tapi juga termasuk dugaan pencabulan dan tentang satwa langka.

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022