Ungkapan Bahagia Yasmine Wildblood Lahirkan Anak Pertama

Yasmine Wildblood
Sumber :
  • Winda Yanti/ Vivanews

VIVA.co.id – Yasmine Wildblood mengungkapkan kebahagiaannya melahirkan anak pertama pada pukul 14.40 WIB, Jumat, 21 Oktober 2016. Istri Abi Yapto ini mengunggah foto bayinya dalam akun di Instagram.

Intip Kesibukan Baru Si Cantik Yasmine Wildblood

"I’m very happy to announce the birth of our first daughter my beautiful baby Seraphine Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno," tulis wanita kelahiran London ini.

Dia sangat bersyukur dan mengatakan bahwa kelahiran putrinya tersebut adalah kebahagiaan tak ternilai dalam hidupnya. Seraphine lahir sehat, dengan berat badan 3,36 kilogram (kg) dan panjang 48 sentimeter.

Melahirkan Normal, Istri Aqi Alexa Pingsan

"Born on the 21st of Oct at 2.40 pm. Weighning in at 3.36 kg and 48 cms. #happiestdayofmylife #alhamdulillah #beyondblessed," tulisnya, lebih lanjut.

Dalam foto yang diunggah, Seraphine yang diselimuti kain putih itu tengah tertidur. Kulitnya yang putih dan rambut yang cukup tebal dan rapi menambah kesan lucu dan imut anak pertama pasangan tersebut.

Jelang Melahirkan, Jenny Cortez Cuci Baju Sendiri

Foto anak pasangan yang menikah pada 9 Desember 2013 lalu itu pun dibanjiri ribuan tanda suka dan ratusan komentar dari para netizen. Mereka ikut berbahagia.

"Congrats ya. Semoga jadi anak yang saleha cantik dan pintar," tulis salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya