Keripik Kentang Paling Mahal di Dunia Rp900 Ribu

kripik kentang termahal produksi St Erik
Sumber :
  • sterikschips.se

VIVA.co.id – Produsen pembuat bir asal Swedia belum lama ini mengklaim telah memproduksi keripik kentang paling mahal di dunia. Bahkan, hanya berisi lima keripik dalam satu kotak.

Kementan dan Kemenko Marves Bergerak Bersama Mengawal Food Estate Humbahas

St Erik meluncurkan keripik kentang tersebut untuk melengkapi dan menemani bir produksi mereka. Tapi jangan berharap bahwa keripik itu dalam ukuran atau kantong besar, karena ditempatkan dalam kotak berisi lima keripik dengan harga hampir Rp900 ribu.

Mereka dibuat dengan kentang Ammarnas dicampur dengan matsutake atau jamur yang rasanya mirip keju matang, rumput laut truffle, crown dill, daun bawang, dan bir tua India. Keripik kentang ini juga dibuat sangat eksklusif, hanya 100 kotak. Dan yang mengejutkan, semuanya habis terjual dengan cepat.

Pemukiman di Mars Bakal Pakai Beton dari Kentang dan Debu Bulan

"Kami sangat bersemangat berkreasi memadukan sesuatu dengan bir kami," kata Manajer Merek St Erik, Marcus Friari, seperti dikutip dari News.

Pembuatan keripik ini lantaran telah kehilangan camilan untuk teman minum bir. Karena itu, mereka sangat bangga menghadirkan keripik kentang eksklusif tersebut.

8 Makanan 'Haram' Dikonsumsi, Picu Obesitas Hingga Lonjakan Gula Darah

"Bir berkelas layak disandingkan dengan camilan berkelas, dan ini adalah mengapa kami sangat berusaha memproduksi keripik kentang paling eksklusif di dunia," kata dia.

kripik kentang termahal produksi St Erik

Ilustrasi sayuran/belanja di supermarket.

Habis Lebaran Kolesterol Meningkat? Pangkas dengan 6 Sayuran Ini

Sayuran yang mengandung vitamin B12 disebut-sebut ampuh untuk mengelola kolesterol tinggi. Karena kaya vitamin B12, sayuran-sayuran ini sangat baik turunkan kolesterol.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024