Raline Shah Idamkan Calon Suami Berwajah Asia

Raline Shah di acara Jakarta fashion week
Sumber :
  • VIVA.co.id / Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Cantik dan terkenal membuat Raline Shah menjadi idaman kaum adam. Terlebih, gadis asal Medan itu, belum terlihat memiliki kekasih alias lajang. Lalu, bagaimana kriteria pria yang diidamkan wanita yang pernah bermain di film 5cm ini?

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Kriteria ada. Pastinya wajah Asia, kemudian atletis. Saya juga suka yang lucu. Lebih dari semua itu, orangnya harus bisa menerima keluarga saya," ujar Raline, ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, Senayan City, Jakarta, Sabtu, 22 Oktober 2016.

Tidak hanya cantik, tapi juga Raline begitu lihai menunjukkan kecerdasannya dengan meraih gelar Bachelor of Arts di National University of Singapore dan mendalami bidang ilmu politik. Sehingga, menjadi hal yang cukup mengherankan karena hingga usianya yang mencapai 31 tahun, belum ada yang menyematkan cincin di jari manisnya.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

"Setiap orang pasti ada perjalanan sendiri, ada yang menikah dan punya anak, ada yang masih lajang. Saya enggak minder, malah happy," ujar pemenang Puteri Sumatera Utara 2008 itu.

Terlebih, Raline merasa nyaman dengan kesibukannya yang ia jalani saat ini. Sehingga, masih banyak perencanaan hidup yang ingin ia capai, di tengah kesendirian itu. Namun, sudah adakah target usia tertentu untuk menikah?

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

"Target nikah tahun ini belum ada. Masih banyak planning lain yang masih mau dilakukan sendiri," kata dia.

Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023