Fauzi Baadilla Jadi Kurir Narkoba?

Fauzi Baadilla
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Aktor Fauzi Baadilla harus merasakan kelamnya dunia narkoba di film terbarunya berjudul Cukup Gue. Bahkan, ia harus rela menjadi seorang kurir narkoba, dengan beberapa alasan.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

"Action tentang kelamnya dunia pernarkobaan. Alasannya banyak, ada yang karena rekreasi, ada yang emang nyari duit. Ada yang gara-gara gagalnya pemerintahan, kesejahteraan sampai akhir saya mau enggak mau ngelakuin bisnis yang ilegal," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Sabtu 22 Oktober 2016.

Lakonnya sebagai seorang kurir narkoba di film tersebut, bukanlah pengalaman pertamanya berakting terkait narkoba di sebuah film. Kendati demikian, ia merasa masih harus mendalami karakternya dengan tepat.

Ahmad Rifai, Pengacara yang Terjun Jadi Produser Film

"Enggak banyak dari kita yang sadar kalau punya teman yang juga kurir narkoba. Cuma mesti dikorek aja informasinya, biar mendalami," kata dia.

Fauzi berujar, perannya ini memberikan ketertarikan tersendiri, karena membuat orang agar lebih waspada dengan bahaya narkoba hingga HIV/AIDS. Sehingga, ia berharap, perannya di film ini mampu memberikan pesan moral yang positif.

Janji Jokowi Selamatkan Industri Film Tanah Air

"Ini bagus, enggak kelihatan kayak kampanye narkoba dan HIV di filmnya. Tapi sebenarnya sebagai program penyadaran biar lebih waspada bahaya narkoba." tambahnya. 

Kim Hwat

Sebut Inisial, Kim Hawt Bongkar Mantan Pacarnya yang Aktor Ternama

 Kim Hawt kembali bikin heboh lantaran pengakuannya yang pernah menjalin hubungan dengan aktor ternama.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022