'Resep' 17 Tahun Pernikahan Bimbim Slank

Bimbim Slank
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Kabar gembira datang dari pasangan Bimbim 'Slank' dan sang istri tercinta. Keduanya baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke 17 tahun. Bimbim mengaku memiliki resep khusus agar hubungannya awet hingga akhir masa.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

"Gue enggak romantis. Cukup memanjakan istri setiap hari aja," ujar Bimbim yang ditemui di Markas Slank di Jalan Potlot 3, Jakarta, Sabtu, 22 Oktober 2016.

Uniknya, tanggal pernikahan keduanya yang berlangsung pada 22 Oktober 1999 silam, kali ini, diingatkan oleh para slankers. Bimbim mengaku, ia dan istri, bahkan lupa bahwa hari ini merupakan hari jadi mereka yang ke 17 tahun.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

"Lho tahu siapa yang kasih tahu? Slankers. Gue sama Reni sendiri lupa. Pagi-pagi baca direct message instagram, 'happy anniversary'. Ya Allah gue lupa, terus akhirnya pelukan dan ciuman sama istri," ujar personel Slank itu.

Bimbim mengaku, selama 17 tahun bukan berarti tidak ada lika liku yang dihadapi di dalam pernikahannya tersebut. Tapi, semua itu ia dan Reni hadapi bersama dengan terus berusaha mencapai yang terbaik.

Ricuh Kampanye Ganjar di Cirebon, Wali Kota Minta Panitia Tanggung Jawab

Lalu, bagaimana harapan Bimbim terhadap jalinan kisah kasih rumah tangganya yang saat ini telah dikaruniai tiga orang anak?

"Gue pengen kaya bunda. Bunda kan sudah sampai perkawinan emas ya. Berarti gue masih ada sisa 33 tahun lagi mencapai itu," kata dia.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024