Berulang Tahun ke-49, Julia Roberts Minta Hadiah Donasi

Julia Roberts.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Aktris cantik Julia Roberts mungkin merupakan salah satu aktris Hollywood yang senang menghabiskan malamnya di rumah bersama anak-anak daripada menghadiri pesta Hollywood.

Obat Patah Hati dari Julia Roberts untuk Pep Guardiola

Aktris pemenang Oscar ini memang merupakan aktris rendah hati dengan jiwa sosial yang tinggi. Karena kiprahnya di dunia sosial, Roberts pun dianugrahi sebuah penghargaan dalam ajang GLESN's Respects Awards.

Ini merupakan sebuah ajang yang memberikan penghargaan pada orang-orang maupun organisasi yang membantu meningkatkan taraf hidup para remaja LGBTQ.

Bikin Ngakak, Mantan Kekasih Julia Roberts Ungkap Penisnya Sempat Tak Berfungsi

Dikutip E! News, di malam penghargaan Respect Awards tahun ini, Roberts didaulat untuk mempersembahkan penghargaan Visionary Awards kepada Jess Cagle, direktur editorial Time Inc.'s Style & Entertainment Group.

Dalam sebuah wawancara Roberts mengungkapkan, keikutsertaannya dalam malam penghargaan itu membuatnya senang.

Mengejutkan, Ternyata Ini Nama Kontak George Clooney di Ponsel Julia Roberts

"Saya suka malam ini. Saya mengatakan pada anak-anak di belakang panggung kalau ini adalah malam ketiga favorit saya di tahun ini, tapi jangan katakan pada siapapun," ujar Roberts.

Dia melanjutkan kalau salah satu dari ketiga malam favoritnya itu adalah malam ulang tahunnya yang akan berlangsung Jumat pekan depan.

"Jika kamu terbangun Jumat depan dan berpikir, apa yang harus saya berikan kepada Julia untuk ulang tahunnya, berdonasilah ke GLSEN. Saya akan berumur 49 tahun, jadi memberikan donasi USD49 (sekitar Rp640 ribu) akan sangat luar biasa. Terima kasih," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya