Cantik Ala Raline Shah, Cukup dengan Berdoa

Raline Shah
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Paras cantik dan tubuh yang selalu bugar, membuat artis Tanah Air, Raline Shah membuat iri kaum hawa. Oleh sebab itu, Raline membagikan tips cantiknya, salah satunya yaitu berdoa.

Terkuak Rahasia Cantik dan Awet Muda

"Saya rasa kecantikan itu, banyak aspek yang harus kita jaga, untuk agar tetap fresh dan menarik. Saya pertama doa lalu berpikir positif, selalu happy," ujarnya ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW), Senayan City, Jakarta, Minggu 23 Oktober 2016.

Selain itu, menjaga segala sesuatunya dalam batasan yang cukup, dimulai dari nutrisi yang didapat dari buah, sayur dan air putih. Kemudian, waktu berolahraga yang dijaga serta waktu tidur minimal tujuh jam sehari.

Habis Kecantikan, lalu Jual Kebahagiaan

"Nutrisi dan istirahat cukup. Kemudian pastinya selalu mengelilingi diri saya dengan orang-orang yang bikin saya senang," ujarnya.

Dari keseluruhan itu, menurut Raline, akan tercipta penampilan fisik yang menyenangkan. Kendati demikian, hal itu juga harus diimbangi dari aspek spiritual.

Wah...Raline Shah Rayakan Ulang Tahun Seungri ‘BIGBANG’

"Mau dipoles make up bagaimanapun kalau enggak dari dalam ?kita sehat secara spritual, fisik, intelektual, susah sekali kalau enggak ada balance," ucap Raline.

Raline Shah

Heboh Video Raline Shah Jadi 'Kuli' Bangun Rumah

Disukai ribuan warganet.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2018