Sweet Lady, Gaun Pernikahan Syar'i Ala Oki Setiana Dewi

Fesyen Milik Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Calon pengantin wanita yang mengenakan hijab syar'i kini tak lagi bersusah payah mencari gaun pernikahan. Pasalnya, Oki Setiana Dewi, ustazah sekaligus perancang busana muslimah telah mengeluarkan karya terbarunya, Sweet Lady untuk Jakarta Fashion Week 2017.

Pandemi COVID-19, Bisnis Busana Muslim Tetap Moncer

Pengantin wanita pun tak lagi malu dan risih dengan gaun yang ketat karena koleksi Oki akan menjadi incaran calon pengantin wanita muslimah. Tak hanya putih, warna-warna pastel akan menjadi saksi bisu pernikahan syar'i.

"Oki juga terinspirasi dengan bunga-bunga. Sweet Lady, karena Oki ingin pengantin wanita terlihat manis saat hari bahagianya," tutur Oki saat jumpa pers di Jakarta Fashion Week, Minggu, 23 Oktober 2016.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Bahan-bahan seperti dutches, brokat 3D, tafetta glitter, dan tulle serta taburan kristal swarovski akan menambah kesan glamour dan elegant untuk Sweet Lady.

Oki memandang pengantin wanita selalu ingin terlihat indah saat hari bahagianya. Untuk itu, dia menjelma pengantin wanita bak putri kerajaan.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Virtual

"Selama empat bulan ya kurang lebih saya persiapkan dengan 16 koleksi saya. Ada warna hijau, ungu, pink, kuning dan warna lembut lainnya," ucap Oki.

Ya, hamparan bunga musim semi, serta hembusan angin yang menggoyangkan bunga-bunga dijelma menjadi gaun yang sangat mewah. Gaun pernikahan rancangan Oki tak menunjukkan pakem yang dilanggar seperti ketat atau membentuk lekuk tubuh.

Baju Koko Black Panther (warna hitam)

Jelang Ramadhan, Bisnis Busana Muslim Pria Makin Jadi Primadona

Seperti halnya bisnis busana muslimah atau hijab, potensi keuntungan dari bisnis busana muslim pria berupa bajo koko dan sarung pun tak kalah menjanjikan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2023