Trik Raline Shah Selalu Tampil Anggun dan Beda

Raline Shah
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA

VIVA.co.id – Tampil gaya dan modis dilakukan artis cantik, Raline Shah, dengan cara yang tidak biasa. Meski mengaku bukan sosok yang trendy, namun Raline sangat gemar mendesain pakaiannya sendiri.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Saya kalau suka sesuatu akan jadikan sesuatu lagi. Misalnya suka kain motif ini, beli, terus saya bawa ke desainer dengan desain yang saya bayangin. Saya bukan desainer, tapi tahu style saya," ujarnya ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW), Senayan City, Jakarta, Minggu 23 Oktober 2016.

Wanita yang hobi menjelajah dunia ini mengaku juga menyukai aktivitas berbelanja, terlebih jika menyangkut item fesyen kesukaannya yaitu make-up dan sepatu. Terlebih,  belanja merupakan hal yang memberikan kepuasan tersendiri, sehingga ia selalu menyempatkan diri berbelanja.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

"Saya memang suka shopping, itu semacam terapi. Kadang di pasar juga shopping. Di Yogja di pasar beli batik, kain tradisional, tas batik yang saya beli di pasar Beringharjo itu saya pakai sampai ke New York dan ternyata orang luar negeri juga suka," tuturnya.

Kendati demikian, ia menganggap, dalam hal berpakaian, tidak perlu selalu terbawa tren yang sedang digemari. Apalagi, Raline tidak malu jika harus menggunakan pakaian yang sama secara berulang, karena aspek kualitas dan kenyamanannya yang tahan lama.

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

"Saya bukan orang yang trendy. Saya memakai baju yang nyaman, bagus potongannya, kualitasnya dan memang indah kapan saja bisa dipakai. Misalnya tahun lalu lebaran bisa saya pakai tahun ini," kata dia.

Raline juga menyarankan agar wanita Indonesia tidak termakan tren, artinya selalu mencari pakaian yang nyaman dan sopan agar bagus saat dipakai. Selain itu, siasati tampilan dengan riasan wajah dan rambut, agar bisa terlihat berbeda.

Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023