Ada 'David Bowie' di Jakarta Fashion Week

Rancangan busana karya Tities Saputra di JFW 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ada yang berbeda ditampilkan saat Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 hari Minggu malam, 23 Oktober 2017. Kali ini JFW menampilkan musisi legendaris David Bowie di atas panggung panjang bernuansa putih dikelilingi para penonton.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Benarkah David Bowie sesungguhnya? Tentu tidak. Perancang busana Tities Sapoetra menghadirkan “David Bowie” dalam rancangannya yang full colour dan sangat meriah. Alunan musik pun menghentakkan kaki para model selebritas seperti Aming, Rini Wulandari, Jevin Julian dan Vidi Aldiano.

Ini kali kedua bagi Tities tampil di panggung Grazia Glitz & Glam dengan warna-warna merah, biru tua, kuning dan ungu. Motif pop art yang dicetak digital membuat suasana Jakarta Fashion Week 2017 semakin ceria.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

"Aku dapat tema David Bowie, kita tahu semua David Bowie punya gaya yang berani sama warna-warna yang demikian," kata Tities saat jumpa pers.

Sebanyak 16 koleksi Tities dengan cutting-an maskulin untuk blazer dan celana mengedepankan sisi gender fluid khas pelantun Let's Dance tersebut.

Tampil Apik, Model Cilik Tiara Annisa Aryani Sukses Pamerkan Karya Desainer Terbaik

Belum lagi, bahan mengkilap dalam koleksi ready to wear-nya mengundang tepuk tangan tangan riuh penonton di akhir peragaan busana. Warna-warni rambut palsu atau wig para model yang
mentereng menyegarkan mata dengan padu padan warna benderang setiap busananya.

Ilustrasi wanita berhijab.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Tetapi bagi Ketua Umum Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Poppy Dharsono, sebenarnya modest fashion Indonesia masih belum sepenuhnya mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024