Inspirasi Star Trek di Jakarta Fashion Week

Cuplikan Film Star Trek Beyond
Sumber :

VIVA.co.id – Bagi yang merindukan film Star Trek, akan dapat melepaskan rasa rindu terhadap film yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini pada hari Minggu malam, 23 Oktober 2016 saat Jakarta Fashion Week 2017 berlangsung.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Panggung Grazia Glitz and Glam bertajuk Tribute to Legends menghadirkan Star Trek. Dalam rancangan busana karya Mario Ginanjar, penyanyi sekaligus vokalis grup Kahitna itu mendesain koleksi athleisure yang sedang hits diinjeksi dari ciri khas kostum Mr Spock diperankan oleh Leonard Nimoy dan Anton Yelchim, pemeran Pavel Chekov.

"Ciri khas utamanya fashionable tapi wearable," ucap Mario saat jumpa pers di Jakarta.

Peragaan Busana Kolaborasi Antara CCI dan Desainer Indonesia Jadi Sorotan di Cotton Day 2023

Sebanyak 16 koleksi terbarunya didominasi dengan warna hitam, monochrome, abu-abu, putih, dan metalic silver. Tak hanya itu, model selebritas Aura Kasih turut menghempaskan panggung pagelaran busana dengan balutan busana putih dan rambut terurai.

Begitu juga dengan Alika yang dibalut rancangan pria yang mengenyam pendidikan desain mode di Institut Kesenian Jakarta tersebut.

Ghea Panggabean Tampilkan Keindahan Kain Sumba Lewat Fashion Show di Area Parkir Mal

Sebut saja, katun combed yang sering digunakan pada baju olahraga disulap penuh imajinasi dan futuristik oleh Mario. Tak lama, kacamata Lacoste koleksi Optik Melawai menambah kesan gagah figur militer di Star Trek pada malam pagelaran busana ini.

Model cilik, Tiara Annisa Aryani.

Tampil Apik, Model Cilik Tiara Annisa Aryani Sukses Pamerkan Karya Desainer Terbaik

Model Cilik Tiara Annisa Aryani yang baru berusia 8 tahun itu menjadi sorotan usai penampilan apiknya di ajang fashion show Jogja Fashion Parade (JFP) pada Februari lalu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024