Samuel Rizal jadi Muhammad Ali di Jakarta Fashion Week 2017

Samuel Rizal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mendiang petinju Muhammad Ali ternyata membawa inspirasi di bidang fesyen. Profesinya itu menjelma ke dalam rancangan desainer Oxcel dalam peragaan busana Grazia Glitz and Glam bertajuk Tribute to Legends di Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 hari Minggu malam, 23 Oktober 2016 di Senayan City.

Netizen Heboh, Stevie Agnecya Ternyata Seorang Mualaf

Oxcel yang memilih aktris Titi Rajo Bintang sebagai muse-nya memberikan sentuhan warna emas di balik outer berwarna gelap dengan detail bordir.

"Begitu diberitahu mendapat tema Muhammad Ali, aku senang banget," ucapnya saat konferensi pers di kesempatan yang sama.

Samuel Rizal dan Olivia Jensen Beda Pendapat Soal Pendamping

Kain sutra dipadu padankan dengan elemen-elemen olahraga tinju yang dicetak digital. Tak hanya itu, beludru tampak mendominasi koleksi untuk mengenang sang petinju legendaris tersebut.

Samuel Rizal pun didapuk sebagai model yang memeragakan kostum kebanggaan sang petinju tersebut. Ia pun tampak gagah di atas runway dan berjalan dengan penuh percaya diri seperti Muhammad Ali. Dia mengenakan jubah petinju dari beludru hitam dan boxer yang bertuliskan berwarna emas.

Samuel Rizal dan Olivia Jensen Debat Soal Teman Kondangan

Sepasang sarung tangan berwarna emas pun tampak membungkus kepalan tangannya dan dipamerkan ke hadapan para pengunjung.

Padu padan high heels pun tampak senada dengan busana para model wanita yang terlihat maskulin namun tetap terkesan mewah.

Samuel Rizal di Jakarta Fashion Week 2017

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya