Siapa Kekasih Baru Titi Rajo Bintang?

Titi Rajo Bintang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah bercerai dengan Wong Aksan pada tahun 2013 lalu, Titi Rajo Bintang belum terlihat menggandeng pria lain sebagai pujaan hatinya.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Namun belakangan ini, santer terdengar kabar bahwa drummer ini telah memiliki kekasih baru. Hanya saja, Titi memang enggan membahas siapa pria yang telah mencuri hatinya itu.

"Sudah ada," ucapnya saat ditemui belum lama ini.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Namun, Titi memilih bungkam dan tak membeberkan siapa sosok sang kekasih. Saat ditemui, Titi memang sendiri dan tak ditemani sang kekasih.

"Ada kok saya bawa. Tapi dia bukan barang yang dibawa-bawa. Saya enggak suka diekspose buat itu. Saya lebih suka diekspose soal prestasi, bukan hal-hal lain," ujar wanita berusia 35 tahun itu.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

"Entar juga ketahuan," ujar Titi santai.

Wanita yang menjadi model muse bikini bertajuk Amy Winehouse rancangan Kelly Tandiono saat Jakarta Fashion Week 2017 itu mengatakan bahwa dia senang dengan kekasihnya tersebut karena tidak mengekangnya dalam hal karier.

"Saling mengerti saja dengan profesi masing-masing," ujar Titi.

Tak hanya itu, sang kekasih juga ternyata sudah dekat dengan buah hati Titi, Miyake Shakuntala. Lalu, kapan ia dan sang kekasih akan melangkah ke jenjang yang lebih serius alias menikah?

"Insya Allah ya," kata Titi seraya tertawa.

 

Good morning????

A photo posted by Titi Rajo Bintang (@titirajobintang) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya