Kebahagiaan Ringgo Agus Ajak Anak Pelesir ke Bali

Ringgo Agus Rahman dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram@Ringgoagus

VIVA.co.id – Pasangan bahagia Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morcheck tengah berlibur bersama keluarga kecilnya ke Pulau Dewata, Bali. Walau belum mengerti akan liburan, sang putra, Bjorka Morcheck yang kini berusia delapan bulan selalu menemani kedua orangtuanya.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Ringgo dan Sabai kerap membagi potret kebahagiaan mereka dengan mengunggah foto liiburan mereka bertiga.

"Liburaaann.. Bojo ayo foto aku ya banyakin aku sama Bjorka yaaa..ya ya ya...," tulis Ringgo pada foto yang memperlihatkan pose 'kegilaannya' dengan sang istri dan pose Bjorka yang datar di dalam stroller-nya.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Dan pagi ini, Senin, 24 Oktober 2016, pemain Get Merried itu mengunggah foto Bjorka yang tengah berada di dalam tempat tidur. Seperti tahu sang ayah sedang memotretnya, seketika Bjorka pun langsung menatap lensa kamera.

"Bjorka persiapan bobo siang, dan di hari ini 8bulan..aaahh ga bisa, kita bapak ibunya menolak bjorka dewas..bagi kita bjorka selalu 3 bulan..kami protes keras menentang bjorka gedean..bjorka harus tetap anak kecil..ahh bojo..anak ini membesar tanpa seijin kitaaaa..cepet amaaattt..buat lg yg baru apa?," tulis Ringgo.

Zee JKT48 Akhirnya Minta Maaf Usai Video Viralnya Beredar
Dinar Candy & Ko Apex sumber: Screenshoot Lambe Danu

Sempat Bantah, Dinar Candy Kepergok Liburan Bareng Ko Apex dan Anaknya

Ada pula foto mereka berempat di mana terlihat Dinar Candy menggendong anak perempuan kecil Ko Apex. Sementara itu, Ko Apex menggendong anak perempuannya yang lebih besar

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024