Cerita Doyok Besuk Eko DJ

Pelawak senior Eko DJ
Sumber :
  • instagram.com/ivangordonray

VIVA.co.id – Rekan sekaligus sahabat komedian Eko DJ baru saja membesuknya hari Minggu, 23 Oktober 2016 di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Pembesuk cukup ramai, yakni Doyok, Tessy, Tarzan, Kadir, Polo, Derry, Joko Tewo dan pelawak junior lainnya serta grup Gaplek.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Doyok saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 24 Oktober 2016, mengatakan bahwa kondisi Pak Baroto dalam sinetron Jinny Oh Jinny itu tengah dalam tahap pemulihan.

"Ya sambil cuci darah seminggu dua kali. Memang ngomongnya agak tertatih-tatih tapi dia sehat," kata Doyok.

Chat Terakhir Polo Srimulat yang Diterima Kadir: Dia Bilang Lagi Cari Udara Segar

Pria bernama lengkap Sudarmadji itu menjelaskan lagi bahwa Eko memang menjalani rawat jalan. Tiga bulan lalu Eko sudah dirawat di rumah sakit selama kurang lebih dua minggu.

"Kita kemarin berusaha kasih semangat dan menghibur dia. Semoga termotivasi agar cepat sehat dan pola makannya dijaga," ungkap Doyok.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Anak: Bapak Semalam Baik-baik Saja

Seperti diketahui, pria bernama lengkap Eko Koeswoyo itu sudah lama mengalami penyakit gagal ginjal dan jantung. Semasa hidupnya, Eko terlalu sibuk dengan syuting off air dan on air sehingga tak terkontrol menjaga asupan gizi.

Polo Srimulat

Tutup Usia, Ini Permintaan Terakhir Polo: Minta Cepat-cepat Pulang 

Mengingat, sebelum meninggal dunia pada Rabu 6 Maret 2024, Polo Srimulat ini masih sempat bersenda gurau dengan keluarga besarnya pada Selasa, 5 Maret 2024 malam kemarin.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024