Kisah Romantis Dokter di Daerah Terpencil

Romantic Doctor, Teacher Kim
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Drama Scarlet Heart memasuki beberapa episode akhirnya. SBS sebagai stasiun penyiaran telah menyiapkan Romantic Doctor, Teacher Kim sebagai penggantinya. Drama ini akan tayang mulai tanggal 7 November 2016.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Meski belum lama ini mengusung cerita berlatar medis, seperti Doctors yang mendulang kesuksesan, SBS tampak masih belum bosan mengangkat tema serupa lewat drama yang akan dibintangi oleh Yoo Yun Suk, Seo Hyun Jin, dan Han Seok Kyu.

Drama ini bercerita tentang kehidupan sebuah rumah sakit di daerah terpencil yang memiliki dokter bedah dan para perawat yang bekerja setiap hari untuk menolong pasien-pasien yang membutuhkan.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Dari rilis yang diterima redaksi, dalam drama ini Han Seok Kyu berperan sebagai Kim Sa Bu, seorang dokter yang aneh tapi jenius, sedangkan Yoo Yun Suk memerankan Kang Dong Ju, seorang dokter muda yang dingin tetapi memiliki otak cemerlang, serta Seo Hyun Jin yang berperan sebagai dokter wanita pekerja keras, Yoon Seo Jung.

Sebelumnya, Yoo Yun Suk terkenal lewat perannya dalam drama Reply 1994, sedangkan Seo Hyun Jin, artis 31 tahun ini terkenal lewat drama Let's Eat 2 dan Another Oh Hae Young.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

Di Indonesia sendiri drama ini akan tayang 24 jam setelah penayangan di Korea, yaitu tanggal 8 November 2016 di saluran ONE TV Asia.

 

?????

A photo posted by ??? (@han.jion) on

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022