Inul Daratista Dirawat di Rumah Sakit

Inul Daratista.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pedangdut Inul Daratista terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 23 Oktober 2016. Inul yang pada malam hari itu masih bekerja menjadi juri di salah satu program pencarian bakat bernyanyi tak kuat menahan sakit.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Istri Adam Suseno itu pun mengunggah foto dirinya tengah berada di dalam kamar rumah sakit dengan tangan diinfus. Dari fotonya, pelantun Buaya Buntung itu menyebut bahwa dirinya mengalami infeksi saluran kemih.

"Acara blom kelar melarikan diri ke RSPI. gak kuat nahan dr sore. Jd wanita sok kuat akhirnya tepar juga. buat para wanita jgn lupa byk minum ' saya biasa 2lt sehari tapi bbrp hari ini kurang minum dan suka nahan pipis jadi kena infeksi saluran kemih sakitnya masyaa allah... maafkan ya gak lanjut live indosiar wes gak tahan atitnyaaa nahan dr sore... #RSPI," tulis Inul pada judul fotonya.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Tak hanya satu foto, pemilik Goyang Ngebor itu pun mengunggah foto keduanya dengan wajah yang sangat pucat.

"Sambil nonton DA ASIA'indosiar. Menikmati nyeri dan perih 'alhamdulillah masih dikasih teguran sakit biar bs istirahat ben gak sok kuat terus. kerjaan over dosis. terima kasih buat smua followerku di IG atas doanya... semoga lekas membaik,” ujar Inul.

Zee JKT48 Akhirnya Minta Maaf Usai Video Viralnya Beredar

Inul pun mengunggah sebuah video yang berisikan kegiatannya di rumah sakit.

"Kali ini saya mau USG. Mau ada tindakan dari dokter. Mudah-mudahan semuanya baik-baik saja dan bisa beraktivitas kembali. Buat yang sudah mendoakan aku terima kasih banyak...," ucap Inul.

Sebuah pesan terlontar dari mulut Inul untuk para penggemarnya. "Jangan lupa kalian jaga kesehatan. Buat ibu-ibu, buat para wanita, jangan lupa banyak minum. Terus jangan lupa juga makan yang teratur. Jangan menahan kencing, seperti saya, ya. Jadi sakit, kencingnya berdarah... Doakan cepat sembuh ya," tutup Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya