Tanya Jawab

Lebih Dekat dengan Aktor Korea Hong Jong Hyun

Hong Jong Hyun
Sumber :
  • KIX

VIVA.co.id – Aktor Hong Jong Hyun saat ini dikenal sebagai aktor drama Scarlet Heart yang populer di antara fans internasional. Selain disibukkan kegiatan seni peran, Hong Jong Hyun juga punya kecintaan terhadap dunia otomotif. Ia pun didapuk menjadi pengisi acara TV otomotif terkenal di Korea, Tom Gear Korea musim terbaru.

Sentul Punya Sirkuit Drifting Dadakan

Bagaimana keseruan Hong Jong Hyun yang ketagihan drifting dan mengisi acara tersebut? Berikut wawancara lengkap bersama Hong Jong Jyun melalui saluran KIX.

Adakah kesulitan terbesar ketika sedang memandu acara Top Gear Korea S7?

Nathalie Holscher Jelaskan Soal Tato, Natizen: Udah Gak Enak Dilihatnya

Ada perbedaan antara akting dengan memandu sebuah acara. Saya suka dengan mobil dan saya sayang senang dapat melakukan apa yang saya suka di Top Gear Korea S7 ini. Saya selalu berbicara ketika sedang menyetir dan saya merasakan sedikit aneh dengan tingkah saya itu pada awalnya, tapi sekali saya memulainya, saya jadi terbiasa dengan hal itu.

Dapatkah Anda ceritakan kepada kami, bagaimana Anda bisa terpilih menjadi emcee di Top Gear Korea?

Begini Cara Penggemar Film The Fast and Furious di Indonesia Sambut Fast X

Sebenarnya saya lebih menyukai motor tapi kemudian saya menjadi jatuh cinta dengan mobil ketika saya mencoba melakukan drifting. Top Gear Korea adalah acara televisi mobil favorit saya di antara yang lain dan saya sangat bersyukur kepada produser telah menawarkan kesempatan untuk bergabung di acara ini.

Sebagai emcee di Top Gear Korea, seberapa besar Anda menyukai mobil mulai dari desain, mesin, kecepatan, warna mobil dan lain-lain?

Desain, interior, warna mobil atau suara mesin itu sendiri adalah semua faktor yang harus dipertimbangkan ketika memilih sebuah mobil. Saya suka mobil yang nyaman ketika digunakan. Setiap orang memiliki standar yang berbeda terhadap mobil impiannya. Saya tidak terlalu menyukai “mobil super”, saya lebih suka mobil yang nyaman ketika dikendarai. Dan hal yang paling terpenting adalah dapat menyeimbangkan performa mobil dengan pengalaman berkendara Anda.

Adakah momen tak terlupakan selama syuting TGK S7?

Saya mulai menyukai mobil karena drifting dan momen tak terlupakan saya ada di seluruh acara terutama ketika saya bertemu juara drifting di Prefektur Gunma di Jepang. Di sana kursi pengendara berada di sebelah kanan dan itu menjadi hal sulit bagi saya untuk mengendarainya pada awalnya. Namun saya banyak belajar dan sangat menikmati semuanya ketika syuting.

Apa yang menarik dari Top Gear Korea musim ke-7 jika dibandingkan dengan musim sebelumnya?

Di sana selalu ada hal berbahaya yang dilakukan tapi tantangannya menarik di seluruh acaranya, dan saya pikir cukup bagus memiliki empat emcee, karena kepribadian dan kekuatan kami masing–masing berbeda dan sinergi di antara kami berjalan dengan baik.

Di antara modeling, akting dan hosting, manakah yang paling Anda sukai?

Banyak sekali kesenangan ketika sedang akting film atau serial drama televisi, saya harus banyak berlatih dan itu yang membuat diri saya semakin tertantang. Sebaliknya, ketika saya sedang syuting Top Gear Korea, saya sangat menikmati nya mulai dari awal hingga akhir acara dan saya merasa sangat senang.

Apakah Anda pernah ketakutan ketika syuting balap mobil berkecepatan tinggi?

Kru kami sangat mempertimbangkan hal itu sebelumnya dan saya tidak pernah menginginkan tampil dengan adegan berbahaya. Saya tak kenal takut dan senang berpetualang dan itulah yang membuat para kru khawatir dengan keamanan saya. Mereka selalu mengatakan kepada saya untuk selalu berhati–hati dan waspada.

Siapa tamu selebriti yang paling Anda sukai di musim ini? Mengapa?

Saya akan katakan penyanyi John Park. Saya dengar ia hanya menyetir mobil hanya sekali atau dua kali dalam setahun tapi ia telah meraih waktu lap dengan sangat menakjubkan. Ia sangat mengejutkan saya.

 

?? ??? ??? ?????. ???? ??!!!!#?????? #??????????????

A photo posted by ??? (@hjonghyun) on

Apakah Anda penyetir yang baik atau buruk? Kenapa?

Jika saya harus memilih saya akan katakan saya cukup mendekati penyetir yang baik. Saya suka berkendara mobil dan saya cepat belajar dan akan terus belajar untuk meningkatkan kemampuan saya.

Apa pendapat Anda tentang keselamatan berkendara dan keselamatan berkendara?

Saya tidak pernah terlibat dalam kecelakaan sampai saat ini dan saya rasa pengalaman saya dalam berkendara motor sangat membantu ketika saya mengendarai mobil di acara ini. Sangat penting untuk berhati–hati, selalu jaga jarak, dan pahami arus lalu lintas.

 

A photo posted by ??? (@hjonghyun) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya