Daftar Mobil Mewah Boyband dan Girlband Populer Korea

SNSD atau Girls Generation yang memiliki fans fanatik
Sumber :
  • Facebook.com/girlsgeneration

VIVA.co.id – Tingkat sukses bintang K-Pop seringkali dikaitkan dengan kendaraan yang mereka miliki. Bukan kendaraan secara pribadi, namun kendaraan yang mereka gunakan untuk mobilitas pekerjaan.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Berikut ini tujuh bintang idola baik girlband maupun boyband dengan kendaraan mahal mereka yang dilansir dari Kpopmap.

Girls' Generation

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Beranggotakan delapan orang, Girls' Generation menjadi kelompok K-Pop wanita dengan penghasilan tinggi. Mereka pun diberi agensi mobil van yang lengkap dengan lemari penyimpanan, tv, dan dirancang sesuai kebutuhan  masing-masing. Harga van mereka diperkirakan seharga US$118 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

BIGBANG

Kendaraan yang biasa mengangkut BIGBANG adalah van dengan warna hitam, yang diperkirakan senilai US$109 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar.

2PM

Pria-pria seksi yang tergabung dalam boyband 2PM ini memiliki mobil van mewah dengan fasilitas lantai busa yang menyerap suara berisik dan tepi jendela dengan tempat minum ganda. Harga van mereka diperkirakan US$98 ribu atau sekitar Rp1,2 miliar.

Apink

Mobil van seharga US$25 ribu atau sekitar Rp330 juta milik girlband beranggotakan Park Cho Rong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Son Na Eun, Kim Nam Joo, dan Oh Ha Young ini memang terlihat lebih kecil dibanding dengan mobil milik bintang idola lainnya, namun tetap berkualitas tinggi.

EXO

Tak seperti bintang Kpop lainnya, boyband yang baru saja mengeluarkan lagu berjudul Lotto ini tak hanya tercatat sebagai legenda di dunia K-Pop karena setiap menelurkan lagu baru selalu sukses menyapu bersih tangga lagu, tapi juga karena kendaraan mereka yang tak biasa.

Bukan lagi van, tapi delapan anggota EXO ini memiliki bus tur pribadi yang telah dirancang sedemikian rupa, dengan harga US$163 ribu atau sekitar Rp2,1 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya